Beberapa Penyingkat Url Berbayar

Posted by Ardy Minggu, 24 November 2013 3 komentar
Di dunia internet atau lebih simpel dunia maya,hampir sama saja dengan dunia nyata karena pelaku dunia maya juga orang-orang yang nyata,Cuma bedanya di dunia maya seseorang bisa menjadi si A,B,C dan seterusnya sedangkan dunia nyata itu mustahil di lakukan,pun begitu juga dengan bisnis atau bahasa jadulnya kerja,anda juga dapat bekerja di dunia maya atau para ahlinya menyebut dengan istilah bisnis online,nah karena kebetulan blog ini bertemakan Sekitar bisnis online maka pada posting kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda dengan sebuah bisnis online gratis di mana anda akan mendapatkan recehan sampai ratusan dollar dalam seminggu atau bahkan sehari asal traffic anda bagus itu tidak mustahil anda dapatkan,sekali lagi sebelum saya memperkenalkan bisnis online yang saya maksud,saya minta maaf karena tulisan ini saya buat bukan untuk mengurui anda sebab saya sendiri masih dalam tahap belajar dengan bisnis online,ok kita lanjut pada topik kita.

Bisnis online yang saya ingin perkenalkan kepada anda adalah shorten url,sebelumnya yang belum tau apa itu shorten url,yaitu situs untuk memendekin link atau url yang panjang contoh jika url kamu seperti ini www.domainkamu.com/bla-bla-bla-bla-2013-11/ anda bisa pendekin menjadi www.pendeksaja.com/awrt,itulah sedikit penjelasan dengan shorten url,lalu bagaimana caranya kita di bayar jika memedekin link kita? Penjelasannya sederhana jika seorang visitor mengunjungi url yang telah kamu pendekin atau shorten url,situs shorten tersebut akan menampilkan iklan dalam beberapa detik kepada pengunjung atau visitor yang mengklik url anda,kemudian shorten url ini akan mengumpulkan pundi-pundi dollar di dalam dasbord anda kemudian jika sudah terkumpul minimal $5 anda dapat menarik atau withdraw penghasilan yang anda dapatkan dari url yang kamu pendekin,lalu dari mana sebuah situs shorten url mendapatkan uang untuk membayar anda? Sebenarnya shorten url itu Cuma sarana untuk mempermudahkan publisher dan advertiser saling bertemu,pengiklan membayar ke shorten url dan shorten url yang membayar anda cukup adil bukan,nanti kalau masih belum mengerti advertising dan publishing di lain waktu akan saya bahas di blog ini tetap setia berkunjung ya hehe.
Jika penjelasan dari tulisan di atas di rasa sudah lengkap maka saatnya kini saya memperkenalkan tentang beberapa situs shorten url yang membayar patut anda coba dan konsisten jika ingin mendapatka ratusan dollar perhari tanpa perlu investasi.

Peringkat pertama saya anjurkan adalah adf.ly karena adf.ly sendiri sudah terbukti bertahun-tahun membayar membernya dengan fitur withdraw yang sangat cepat yaitu maximal 24 jam penghasilan anda sudah masuk kerekening online yang anda pakai,minimal withdraw atau tarik dana dari sini adalah $5 pembayaran bisa anda terima ke paypal atau payoneer dan saya sendiri sudah sering di bayar oleh situs ini berikut  screnshot bukti pembayaran dari adf.ly
bukti pembayran dari adfly

Selain itu juga jika ada member yang mendaftar melalui link yang kamu shorten maka otomatis dia akan menjadi reffereal kamu dan jika refereal kamu mulai menghasikan maka 20% akan menjadi komisi buat anda dan komisi ini di berikan oleh adfly alias bukan pendapatan refereal kamu yang di potong,jadi jangan takut untuk menjadi refereal seseorang karena anda bebas bertanya sama upline anda jika masih belum mengerti,bagaimana Jika anda tertarik daftar melalui refereal saya silahkan daftar di sini.

Menempati Peringkat ke Dua saya berikan ke linkbucks kenapa saya memilih linbucks dari pada yang lain untuk di jadikan istri ke dua,egh salah pilihan ke dua karena linbucks sendiri tercepat kedua membayar dari adfly,adapun cara kerjanya cukup simprl sama seperti adfly juga namun di sini bedanya kamu bisa menarik dana dari sana jika dalam dasbord anda sudah terkumpul earning sebanyak $10 dan support pembayarn ke paypal,payza dan payoneer berikut bukti pembayaran dari linkbucks.
Bukti Pembayaran Dari Linkbucks
Jika anda tertarik untuk mengais pundi pundi dollar dari situs ini silahkan registrasi di sini adapun komisi referealnya sama halnya dengan adfly yaitu 20%.selanjutnya.

Peringkat Ke tiga saya tempatkan di sini yaitu shorte ini sedikit penjelasan tentang shorte yang saya kutip dari situsnya Di jantung Eropa tim penggemar internet muda datang bersama-sama untuk menciptakan produk yang akan memberi Anda cara yang lebih baik untuk mendapatkan uang secara online. Kami telah membuat pemendek tautan yang terhubung dengan jaringan periklanan jadi sekarang Anda dibayar ketika Anda mempersingkat link dan membuat seseorang klik di atasnya. Cara mudah untuk mendapatkan uang ekstra. pembayaran tercepat ke tiga dan anda juga dapat menarik dana anda setelah terkumpul $5 ke paypal dan payoneer,adapun komisi refereal sama seperti shorten url sebelumnya yaitu 20% dan berikut scren shot bukti pembayaran dari shorte st.
Bukti pembayaran dari shorte st
Jika anda tertarik untuk mendaftar silahkan menuju ke sini selanjutnya.


Peringkat Ke empat di tempati oleh adfoc,adfoc sendiri ada yang bilang scam karena per visit linknya bayarnya paling tinggi di banding yang di atas jadi mungkin orang berpikiran begitu ya,tapi saya sendiri telah di bayar meskipun bayarnya telat karena di sini kita tidak bisa menarik pendapatan seenaknya saja ada tanggal2 tertentu untuk menarik pendapatan dari sini, terlepas dari itu selebihnya bagus.dan untuk memberikan bukti kepada anda ini screnshot bukti pembayaran dari adfoc. 
Komisi dari refereal tetap sama karena rata-rata 20% pengennya sih 50% ya hehe,bagaimana anda ingin mendaftar silahkan daftar di sini

Peringkat Ke lima di tempati ole cashfly kenapa saya memilih cashfly sebagai peringkat ke lima atau yang terakhir karena pembayaran paling telak jika anda mencapai payout bulan mei maka anda akan di bayar pada bulan juli alias sebulan baru di bayar dan untuk saat ini saya masih menunggu pembayran dari cashfly apakah betul membayar atau kah scam akan saya uplod screnshotnya jika terbukti membayar,nzmun jika anda penasaran anda boleh mendaftar di sini
Update cashfly benar membayar ini screenshotnya;

Nah itulah beberapa Penyingkat Url Berbayar yang patut anda coba saya rasa sudah terlalu panjang dan sudah gerah ne lihatin layar hehe,muda2han bermanfaat,nanti dipostingan selanjutnya akan saya bahas bagaimana memaksimlakn pendapatan dari shorten url ya,jadi di tunggu saja next update hehe.


THANK YOU FOR YOUR VISIT
title: Beberapa Penyingkat Url Berbayar
written by Ardy
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you want to quote, be it in part or whole of the contents of this article please include dofollow links to http://sekitarbisnisonline.blogspot.com/2013/11/beberapa-penyingkat-url-berbayar.html. Thank you stop reading this article.

3 komentar:

Rudi mengatakan...

Makasih mas

Apip mengatakan...

ga ada yang lain

vw mengatakan...

mampir dulu

ikut nimbrung,

d tunggu kunbal ny gan

http://bisnis-online1.blogspot.com

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Sekitar Bisnis Online support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Sekitar Bisnis Online.

LETAKKAN KODE MENU DI SINI