Penting Untuk Para Investor Online

Posted by Ardy Kamis, 21 November 2013 0 komentar
Saya mendapat informasi bahwa pihak Bappebti akan meningkatkan pengawasan terhadap pihak-pihak pengelola investasi yang mencantumkan data Bappebti secara palsu atau menyatakan dalam situsnya bahwa pengelola memiliki ijin Bappebti.

Bisnis Online yang biasanya menyebut-nyebut seijin Bappebti adalah yang berbasis trading.

Pihak Bappebti menerima laporan setiap saat bagi semua orang dan akan menindaklanjuti secepatnya (dalam waktu 24 jam). Apabila dalam pengelola tersebut tidak terdaftar di Bappebti, pihak Bappebti akan segera memberikan laporan ke Menkominfo untuk segera menutup website Bisnis Online tersebut tanpa pemberitahuan kepada pihak pemilik website.

Jadi, kepada teman-teman yang akan join di sebuah Bisnis Online berbasis trading, silahkan diteliti terlebih dulu. Jika dalam penjelasannya paling tidak menyebutkan "IJIN BAPPEBTI", silahkan minta nomor surat ijinnya untuk diperiksa. Silahkan kunjungi website resmi Bappebti untuk mengeceknya.
Jika pengelola tidak memberikannya, sudah dapat dipastikan bahwa pengelola bermaksud mengelabui para nasabah.

Demikian .. semoga bermanfaat.

catatan:
Saat ini, untuk memperoleh ijin Bappebti diperlukan syarat yang sangat sulit, sehingga tidak sembarang perusahaan bisa mendapatkan ijin. Silahkan dicek di situs Bappebti, disana hanya ada beberapa perusahaan saja.
Perlu dipahami juga bahwa surat ijin Bappebti tidak bisa digunakan oleh kantor cabang atau anak perusahaan. Jika Kantor cabang atau anak perusahaan bermaksud menggunakannya, itu pun harus seijin Bappebti dan akan terdaftar di situs resmi Bappebti.
THANK YOU FOR YOUR VISIT
title: Penting Untuk Para Investor Online
written by Ardy
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you want to quote, be it in part or whole of the contents of this article please include dofollow links to http://sekitarbisnisonline.blogspot.com/2013/11/penting-untuk-para-investor-online.html. Thank you stop reading this article.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Sekitar Bisnis Online support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Sekitar Bisnis Online.

LETAKKAN KODE MENU DI SINI