Sekedar Nasehat Buat Pebisnis Online Pemula

Posted by Ardy Rabu, 27 November 2013 0 komentar
Banyak pelaku program bisnis yang berbasis jaringan yang memposting kesuksesan para leadernya ... tapi jarang menceritakan apakah dia sudah sukses atau belum,Para leader yang sudah sukses selain tidak perlu gembar gembor dipublish, saya rasa pada sadar diri bahwa mencapai kesuksesan itu tidak semudah yang diceritakan ..Yang semakin membuat dia besar malah para pengikutnya yang dengan semangatnya posting sana sini ...Inilah keunikan dalam bisnis jaringan, siapa duluan, siapa yang berhasil merekrut banyak tipe marketer, dan siapa yang bisa memotivasi downlinenya agar giat bekerja .. sudah pasti dia yang sukses besar ...
Salahkah Mereka ? tidak. Mereka adalah orang yang datang pada waktu yang tepat, yang bertindak cepat yang dapat membentuk sebuah tim yang akatif, dan kebanyakan mereka tampil mempengaruhi Para anggotanya.kalau kemudian program tersebut macet, apakah mereka yang patut di salahkan ? tidak,sepanjang mereka tidak ikut menciptakan kebohongan.yang paling salah adalah mereka yang tidak datang tepat waktunya, yang bermalas-malasan, yang bermimpi terlalu indah, dan yang tidak pandai melihat situasi.
Maka bagi mereka yang datang belakangan, jangan tergiur dengan kata-kata paying, anti scamlong live,salam super, salam dahsyat, spperb, dan lain sebagainya.
Jadilah orang yang cerdas dengan cara terus belajar, membaca, bertanya (asal jangan keseringan, karena orang yang terlalu sering bertanya tidak akan cepat pintar, karena penjelasan dari orang lain tidak akan semelekat dalam ingatan seperti kalau kita memahaminya sendiri), dan menganalisa.

~~Salam super .. hehehehe ..... posted Rully mirzal
THANK YOU FOR YOUR VISIT
title: Sekedar Nasehat Buat Pebisnis Online Pemula
written by Ardy
Rating Blog 5 dari 5
Hopefully this article useful to you. If you want to quote, be it in part or whole of the contents of this article please include dofollow links to http://sekitarbisnisonline.blogspot.com/2013/11/sekedar-nasehat-buat-pebisnis-online.html. Thank you stop reading this article.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Sekitar Bisnis Online support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Sekitar Bisnis Online.

LETAKKAN KODE MENU DI SINI